Minggu, Januari 01, 2012

Aku Ingin Ada, Menjadi Imammu

By : Langit Mularto

Aku ingin ada di saat Shubuhmu
Menaruh bunga matahari di setiap pagi di sisi ranjangmu
Mengumandangkan tasbih melihat parasmu
Berwudhu dan menjadi Imammu

Aku ingin ada di saat Dzuhurmu
Bahu membahu menaklukkan dunia
Berucap basmalah memulai kerja
Lalu bertakbiratul ihram menjadi Imammu

Aku ingin ada di saat Asharmu
Saling mengusap peluh dari lelahnya raga
Bersyukur tahmid setelah usaha
Hingga ru'ku menjadi Imammu

Aku ingin ada di saat Maghribmu
Membebaskan diri dari tuntutan dunia
Mengalun takbir di penghujung senja
Tertunduk sujud menjadi Imammu

Aku ingin ada di saat Isyamu
Mengecup kening, mengulas senyum, menderai tawa
Bersesal istigfar di malam yang tua
Bersalam menjadi Imammu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar